pengen cerita aja yang terjadi sama saya selama ini

|

setelah 7 tahun saya Vakum sama yang namanya internet maupun media sosial, entah kenapa di tahun 2017 ini seolah hati saya ingin sekali membuka kembali internet. tp kendala saya selama ini tidak mau membuka internet karena saya takut akan masa lalu menyeruak masuk unutk mengingat masa lau saya. akhirnya saya kuatkan pikiran dan saya pokuskan apa yang akan saya lakukan. maka dari itu saya mampu mulai menulis. mungkin tulisan saya ini akan bercampur-campur cerita tentang apa saya.. baik curhat maupun puisi atau kata-kata mutiara... Tengelam dalam lamunanku, nyata rasanya dipikiran ku Merangkak dan terjatuh dalam kisah kita yang punah Meninggalkan sisa-sisa kisah kita yang sia-sia kau adalah bagian hidupku, tanpa kau aku tak akan utuh.....heheheheh Aku sekuat mungkin bertahan agar dapat bertemu kembali dengan mu Walau ku tau semuanya nanti tak akan seperti dulu...... nanti sambung lgi deh ini lgi kerja... tar dimarah bossss ini saya tulis karena inspirasi muncul bgtu aja ....

0 komentar: